jual obat kencing nanah di surabaya

Rabu, 30 Maret 2016 | |

Nama saya Hendi berusia 24 tahun (pria) 3 hari yang lalu (minggu) saya jajan tanpa memakai kondom, tapi sebelum nya rasa nyeri dalam kemaluan saya itu terasa perih, ketika saya hendak buang air kecil...dan setelah jajan pada hari minggunya saya pun merasakan hal yang sama, namun di samping itu timbul gejala seperti cairan encer yang keluar dalam kemaluan saya ketika bangun tidur...dan pada saat menonton TV pun terasa pada bibir penis saya terasa gatal,lalu keluar lagi cairan tersebut...satu lagi Dok pada saat penis saya tegang terasa sakit sekali penis saya... memang sebelum hari minggu saya pernah jajan dengan wanita yang berbeda itu pun tidak ganti yang lain... apakah ini termasuk salah satunya? Penyebab Penyakit Kencing Nanah/Gonore, Penyakit gonore adalah penyakit yang disebabkan oleh bakteri Neisseria gonorrhoeae yang paling sering diderita oleh orang yang sering melakukan hubungan seksual berganti-ganti pasangan baik, dengan intensitas tinggi maupun rendah.Hubungan seks anal juga dapat menularkan bakteri ini karena sedemikian gampangnya bakteri menular. Oh iya, penggunaan kondom dapat mencegah penularan penyakit ini. Pastikan kondom yang anda pakai masih baru dan tidak rusak atau kadaluarsa. Hindari juga oral seks jika itu tidak penting sekali karena bakteri ini juga bisa menular lewat mulut-mulut, mulut-penis/vaginal, mulut-anal.

0 komentar:

Sponsor

Diberdayakan oleh Blogger.

Labels

Label

Tentang Kami

Theme by AnakSEO.com Built with Kraken CSS Framework - Pace Loader.

Entri Halaman

Artikel Penyakit

Translate

Popular Posts